JANGAN KAU TINGGALKAN AKU...



Sedingin embun di dedaunan kehijauan...
Sesegar ingatan kenangan kisah silam kita...
Seiring bersatu & berjuang,meniti titian persahabatan...
Kau hadir bawa cahaya,terangi hatiku sahabat...
Saling memerlukan dan mengharapkan...
Tangis gembira saat bahagia,
Smoga kan kekal menuju surga...
Karna Allah kita di pertemukan,.
Andai terpisah itu ketentuan...
Sengketa dan kekhilafan itulah fitrahnya insan...
Kata-katamu selalu sejukan jiwa...
Nasehatmu membuatku mampu untuk berdiri...
Aku mencintaimu karna Allah..
Aku merindukanmu..
Aku slalu ingat, ,,
Saat kita makan bersama,,
Saat kita gila-gila bersama..
Saat kita nekat..
Saat kita meluangkan waktu untuk slalu bertemu,,
Saat kita mengais ilmu,,
saat kita berjuang untuk menggapai tujuan kita..
dan masih banyak lagi yg ku ingat,
tp apa engkau ingat?
smoga..
aku harap,engkau mengingat smua kenangan kita…
sekarang,,
kau pergi meninggalkanku karna sesuatu..
aku cemburu dengan sesuatu itu..
aku merasa di abaikan setelah kau mengenal sesuatu itu..
sahabat,aku takut engkau menjauhiku..
aku takut engkau meninggalkanku…
aku takut kehilanganmu..
aku butuh kau wahai sahabatku..
aku mohon JANGAN KAU TINGGALKAN AKU SAHABAT..

*For My BestFriend U

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates