KANGEN wey


ceritanya gue lagi sedih hari ini, iya maksud gue hari ini gue lagi galau gitu. kenapa? soalnya gue kangen. he'eh, gue KANGEN. lg KANGEN BANGED pake D bukan lg T, yg klu di kamus gue segala sesuatu yg udah ada kata D itu artinya lebih dari T, hih apansi /(-_-')\
gue kangen banged sama OSIS apapun angkatannya, wabil khusus angkatan 2011-2012 sama 2012-2013. gatau tuh mereka ngirimin pelet apa, sampe2 gue kangennya banged banged sm mereka semua. dulu setiap gue lagi ada masalah atau gue lagi stress, kalo gue ke ruang osis ketemu sama anak2 osis, pasti langsung berubah jadi seneng, bahagia sentausa gitu. semua masalah2 yang nimpa gue ga kira2, gatau sikon , gatau waktu, gatau tempat, tiba2 sekelejab ilang. iya ilang gitu aja. tp sekarang udah ga. beda! beda dan ngga ada! mereka udah ga ada lagi, maksud gue mereka udah sibuk sama kesibukannya masing2 & pilihannya masing2. jd stiap gue pengen cerita, pengen ngilangin penat yg menimpa gue udah ga bisa lagi :(
di rumah, gue ga bisa curhat sama siapa2. soalnya orang2 rumah jg pada sibuk sama kesibukannya masing2 & emang ga mungkin gue cerita ke mereka orang mereka yg kadang bikin gue jatoh.
iya cuma OSIS. CUMA OSIS SMKN 7 JAKARTA YANG BISA BIKIN GUE BISA NGILANGIN STRESS GUE MESKIPUN SEMENTARA. sebenernya bukan organisasinya yg bikin gue lebih baik, tp isinya osis yg bikin gue lebih baik dr sebelumnya. orang2nya,makhluk2nya,lebih tepat pengurus2nya. iya mereka semua faktor utamanya yg bikin gue lebih baik. :')
mereka hebat iya?iya,mereka emang hebat!
kangen!! kangen banged sama kalian semua... kangen alumni senior osis ,kangen junior osis. pokoknya kangen kalian.. pengen berjuang bareng lagi, pengen ngerasain hangatnya kebersamaan kekeluargaan lagi, pengen debat argumen, pengen peluk, pengen flashback masa indah kita, pengen ngerasain susah senangnya lagi bareng kalian,, pengen semua ituuuuu...
pengen kalian ada disini, temenin gue. gue butuh kalian, butuh semangat buat ngejalanin ini semua. :'(
osis, kalian yang terbaik, kalian keluarga pertama gue disekolah yang baik & kalian istimewa. maafin gue iya kalau selama ini, selama kita kenal selama kita bersama, gue banyak salah sama kalian, pernah nyakitin perasaan kalian baik yg disengaja maupun ga. gue minta maaf banget ya. mohon do'a nya juga, mudah2an gue lulus, trus gue sukses. kalo nanti gue sukses, gue bakalan bawa kalian ke dalam dunia kesuksesan gue. karna kalian salah 1 faktor yg bikin gue sukses nantinya. :')
makasih jg iya, kalian udah baik sama gue. kalian udah sangat cukup memberikan gue kasih dan sayang kalian, kalian udah sangat cukup ngasih pelajaran hidup buat gue. makasih, makasih banyak!!
love you guys, kalian ga akan terlupakan :)
OSIS 2011-2012 (After ClassMeeting)

OSIS 2012-2013 (After Pleno's Meeting)

OSIS 2011-2012 (di Cibubur)

OSIS 2011-2012 (After MOPDB)

OSIS 2011-2012 (di Monas ke Puncak)

OSIS 2011-2012 (Seminar di Puncak)
OSIS 2012-2013 (Pelepasan Kelas 3)
OSIS 2011-2012 (di Ragunan)

OSIS 2011-2012 (GFBC 2012)
OSIS 2011-2012-2013 (di Ragunan)

OSIS 2012-2013 (Ragunan)

OSIS 2012-2013 (wanita2 strong di Ragunan)
dan masih banyak lagi, kenangan2 kita..
bakalan gue inget sepanjang gue hidup dan selama gue ga amnesia(jangan sampe)..

OSIS, I LOVE & MISS YOU ALL :* ({}) :'(




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates