Ambil Jurusan SMK Bukan Jurusan Angkot :D


Ambil Jurusan SMK Bukan Jurusan Angkot !!

Apakah jurusan yang kita pilih sesuai sama cita-cita kita??
Terus gimana dong kalau kita nantinya salah pilih jurusan??
Well, milih atau pilih jurusan SMK itu bukan segampang kaya naik angkot,,, Kalau naik angkot salah jurusan kita bisa sewaktu-waktu turun dan bisa dengan cepat buat nyari angkot jurusan yang kita tuju, tapi kalau udah salah jurusan SMK dari awal ?? It’s take time, dear !!
Banyak factor yang harus diperhitungkan dan dipikirkan mateng-mateng buat pilih jurusan. Milih cepet-cepet tapi nggak dipikir-pikir?? Wah, that’s wrong guys !!
Kita mesti dan kudu memperhitungkan segala aspek yang bakalan berakibat fatal ya kaya mikirin masa depan gitu, mulai dari kesadaran yang terlambat kalau jurusan yang kita ambil nggak sesuai sama kepribadian kita. Bisa-bisa kita Drop Out atau yang biasa kita kenal dengan DO atau nggak ya cabut status sebagai pelajar. Karena kita nggak bisa ngikutin pelajaran yang kita pilih. Wah saying banget tuh guys !! :(
So, pemilihan jurusan harus dari sekarang dipikirin biar nantinya nggak salah jurusan, karena salah pilih jurusan SMK itu nggak sama kaya naik angkot loh !!
Terus buat yang udah punya cita-cita tertentu, maka lihatlah jurusan apa yang cucok yang bisa ngebawa kamu kalau udah lulus menuju pekerjaan yang kamu damba-dambakan atau udah kamu cita-citakan sebelumnya.
Misalnya, kamu jangan sampe milih jurusan persiapan grafika atau produksi grafika bahkan multimedia kalau sebenernya kamu pengen jadi seorang dokter atau perawat.
Sesuaikan jurusan yang ingin diambil dengan minat dan bakat yang kamu punya. Ok guys segitu aja tips yang aku kasih ke kalian. Semoga bermanfaat amin .. thanks before guys :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates