Jeritan Hatiku



Jeritan Hatiku
“Ingin rasanya aku meninggalkan kesedihan ku. Ingin rasanya aku menjauh dari masalah-masalah ku. Ingin rasanya aku menghindar dari kekesalan orang-orang kepadaku. Dan Ingin rasanya aku enyah dari kehidupan ini.. aku merasa aku tak sanggup hidup di dunia ini. Tiada satupun yang mengerti apa mau ku, tiada satupun yang menghargai niat baik ku..”
Itulah jeritan hatiku yang dulu !! dulu, ya dulu !! sekarang bukan itu!! Ya bukan itu !!!
jeritan ini ingin ku sampaikan untuk Rabb ku,
Iya, Rabbku Alloh swt …
ya alloh, ku sampaikan jeritan2 hatiku ini kepadaMu. Setiap ku bersujud menghadapMu aku selalu berdo’a dan memohon kepadaMu. Aku hanya ingin yang terbaik dariMu. Tapi ku sadar, kewajibanku sebagai umatMu belum ku penuhi.  Maafkanlah aku ya Rabb.. aku telah egois , mengesampingkan kewajibanku dan terus meminta hakku..
Ya Rabb… ku masih ingat kala melihat tangis orang tua ku saat hatinya ku sakiti, saat kata-kata kasar itu ringan keluar dari lisan dan membuatnya terluka padahal ridha Mu ada pada ridha mereka. Ku khilaf ya Allah….
maafkanlah aku, aku telah membuatMu kecewa kepadaku..
ya alloh ya rabb, mulai sekarang aku akan belajar dan terus memenuhi kewajibanku sebagai umatMu. Tapi ku mohon kepadaMu, tuntunlah aku !! aku akan menjadi seorang wanita muslimah yang engkau cintai. Tapi ku mohon lagi kepadaMu, tuntunlah aku !!! aku ingin bertemu denganMu ya Rabb, ingin sekali rasanya aku melihat wajahMu aku ingin hidup bersama denganMu dan makhluk2 yang kau sayangi.. aku ingin ke JannahMu, menikmati keindahannya… ya Alloh Ya Rabb, syukur alhamdulillah  pintu hidayahMu sudah terbuka untukku, hidup ku sekarang lebih indah dibandingkan yang dulu,, aku bersyukur aku telah kembali kejalanMu yang benar, jalan yang engkau ridhai... mudah-mudahan aku tetap istiqomah di JalanMu amin amin amin amin allohumma amin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates