Aku kan belum baik




Terkadang seorang wanita malu memakai jilbab dengan alasan dirinya merasa masih belum mencerminkan jilbab yang dipakainya. Belum baik lah, belum bisa mengaji dan lain sebagainya. Dulu aku juga seperti itu, aku merasa diriku belum cukup baik untuk memakai jilbab. Aku belum baik dalam mengaji dan belum cukup ilmunya. Prinsipku dulu itu “Pakai jilbab kalau semua sudah siap”. Heeemmm… tapi itu dulu, sekarang aku sudah tidak mau lagi berfikiran seperti itu.
Untuk mengatasi hal ini, tanamkan saja dalam dirimu, bahwasanya tujuan kita memakai jilbab justru supaya kita menjadi lebih baik. Prinsipku sekrang dirubah yakni “Pakai jilbab itu wajib, siap nggak siap harus siap!” ya itu adalah salah satu prinsip hidupku yang sekarang. Aku berfikir, Akhlaq baikku akan lahir seiring jilbab yang ku pakai & waktu. Aku percaya dengan memakai jilbab, diriku insyaAllah akan lebih baik dari sebelumnya. Karna memakai jilbab itu senantiasa akan merasa ingin menjaga diri. Dan supaya lebih terpelihara.
Allah berfirman, “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu & istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.”Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. Al-Ahzab: 59)
Let’s go,ukhti! Kita sudah semakin jauh melangkah. Semakin jauh perjalanan. Namun demikian kita harus tetap senatiasa melakukan perubahan diri. Setiap langkah, setiap momen, & setiap kesempatan yang telah kita lalui, jadikanlah sebagai sarana yang akan menjadikan kita lebih bermutu & lebih baik lagi dari hari ke hari. Yeaah.. STEP BY STEP FOR BE BETTER!
Hamasah ukhti… HAMASAH of CHANGE !! Allohu Akbar (^.^)9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates