Untukmu, Kekasih yg Belum Halal



Aku mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu,
bukan karna ku ingin berpaling darimu,
 tapi karna ku ingin menjaga pandanganmu dari panah2 iblis…
ku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu,
bukan karna aku ingin menyakitimu,
namun karna aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yg menipu..
Ku mencintaimu dengan menjauh darimu
bukan karna aku membencimu,
namun karna aku ingin menjagamu dari khalwat yg menjebak…
Ku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku,
menjaga kesucianmu dan kesucianku,
menjaga kehormatanmu dan kehormatanku,
menjaga kebeningan hatimu dan hatiku…
Cinta…
Tak mengapa kita jauh… karna kelak kita kan dipertemukan kembali oleh-Nya…
Percayalah, cintaku…

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates