kamu dimana?kamu lg sama siapa?sama si itu iya?ooh gitu,
iya aku tau ko, kamu sekarang kemana2 sama dia kan,?
hum yaudah deh gpp tp aku belum relaaaaaa....
kamu gmna kabarnya?
mudah2an baik ya?aamiin
aku kangen loh sama kamu
aku pengen main sma kamu lg
aku pengen terus2 sma kamu
tp kamunya berubah sekaraang
kamu pergi gitu aja 
kamu ninggalin aku sendirian
aku ngerasa kesepian sekarang
kamu tau ngga? aku masih nyimpen rasa Jealous tau sma dia.
knpa sih kmna2 kamu sma dia?ngga sma aku aja gitu..
aku sebenernya slalu ada wktu buat kmu klu kmu butuh aku
tp kmu malah lebih membutuhkan dia.. huft sedih deh :'(

aku minta maaf ya untuk kejadian beberapa hari yg lalu yg bikin kamu "kesel" mungkin, wktu itu..
maaf bgt, aku nyesel.
tp klu aku ngga buru2 shalat aku lebih nyesel lg,
maaf bgt yak..

aku sayang sma kmu, jangan ninggalin aku.. aku butuh kamu..
kamu yg dulu setia mendengarkan keluh kesahku, kamu yg dlu setia menemaniku, kamu yg dlu selalu menghiburku.. aku kangen kamuuuuu...
sahabat,
kalau aku salah, tegur aku dengan lemah lembut mu,
kalau aku menyakitimu, maafkanlah aku,
kembalilah padaku.. aku merindukanmu,, aku menyayangimu, dan insyaAllah aku mencintaimu wahai pelangi hidupku.. aaaaaaaaaa :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates