SMS Cinta II


Assalamu'alaikum wr.wb sobafillah :)
malem ini, saya mau ngeshare sesuatu aahaha :D
ada sms yg masuk malem ini dr seseorang yg terpenting di hidup saya hehe
smsnya gini nih
"ana titip Indah kepada sebaik2 penjaga yaitu Allah. agar ia tetap istiqomah, terus berbuat yg terbaik untuk agamanya dan bermanfaat untuk umat."
sms ini dikirim hari Minggu, tanggal 31 Maret 2013, jam 21 lewat 7 menit 41 detik waktu Indonesia bagian Barat.ya Allah waktu saya baca sms ini, saya merinding. saya takut, saya seneng, saya sedih. pokoknya campur2 deh..
berat,ya berat untuk menjadi orang seperti itu, tp klu ada usaha saya yakin sesuatu yg berat itu akan lebih ringan. ya Allah, mudah2an do'a nya di jabahi oleh Mu dan mudah2an hamba bisa jd orang seperti itu.. aamiin allahumma aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ANOTHER. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates